Sabtu, 13 September 2008

Who Am I ?


JUdULnYa kAyaK fIlM JaCky CheN…… iTu tUh yAnG lGie aMnEsiA…..
Gw LaHiR d BaNyuWaNGi, sEbUaH KoTA kEcIL d UjUnG tIMUr PuLAu jAwA … 20 TaOn siLAM, dARi KeCiL keDua OrtU Gw sDh nGeRasa kLo Gw pUnYA BaKaT sEbAgAI EnTERtaiNeR… kArENA beGiTU tAmPiL d PAnggUng, mo FaShiON sHow aTao dRaMa oR PaRoDi… PaRa PeNOnToN pAstI sEnAnG kArEnA AdA ’sEsuATu’ Yg tIDak bIAsA….

TaOn 1994 ( uMuR 6 TaoN) tErBuKti Gw jD juArA fAvOriT FaSHion on The StrEEt dAN SeRaNgKaiAN eVEn LaINnyA d TiNgKAt KaBuPATeN sAmPE tAoN 2000 uDaH PuLuHAn PiALa terKumpuL ( kUrAnG LebIH 67 pIALA ) tERAKhiR d TAon tsb Gw JuARa II PuTrA-PutRi BaHARi d SUrABaYA… SaYaNK-nYA d TAon iTu pErJaLAnAn Gw hArUs tERheNTi kArENA MenGikUTi OrTU yG pINDaH tUgAs ke IRiaN jAyA [PapUA]….

nAmUn kObArAn SEmAnGat bLom PaDaM jUa….
TaOn 2004 sEwAktu LibuRAn Gw iseNK2 iKuTAN LoMBA cOvEr BoY d JAkARtA… dAn Gw mAsUK sBg FiNAlis aCArA yG dIsEleNgGarkan sEbuAH mAJalAH rEMAjA yG tErKeNAL d NegeRi iNi. Yg BeReFek gW gAk MaU pULaNG ke PaPUa…. kEpUTusAN mEnDaDak iTu seMpAt bIkIN OrtU gW kAlAnG KaBut… nAmUn AkHIRnYA nGedUkUng JuGA kEinGiNAn GW…TeRbuKtI sEtELAh Gw d KaRAnTiNA gW uDaH dIsEdIAiN tEmPAT kOST seDeRhAnA naMuN KaMAR beR-AC leNgkAP deNgAn tV 14″…
AkHiRnYA gW bERpEtUAlaNG jUgA… pINdAH dAN sEkOlAH daRi HuTan ke KoTA MeTroPolITAn sEoRANG dIRi..saMbIL sEkOlAH gW rAjIN iKUTaN CaSTinG…sAmPe aKHIrNYA Gw mUnCuL di TV d SCTV sINETrOn “iNiKAH rASa-NYA”… pEnAMpiLAN pErDAnA gW yG diTunGU-TuNGGu oLEH kElUArgA mUlAi sOrE.. diPApUA mAlaM (pK.21 WIT)…. tERnYAta Gw noNgoL cuMa 7 dEtIK..kwk kwk kwk…… darI bElAjAr oTOdiDAk gW lAma-2 bIsA dPAt dIAlOG…. mEmAnk bEnAr pEpAtaH diMaNA aDa kEmAuAN diSiTU aDA jAlan… seTeLAH meNGikUTi AcArA ReAlITY ShOW..gW dApeT PeRAn d SiNETrON jDL-nYa “KAFIR” (2005) sKaliGUs dPAt BeAsiSWa kURsUS ACtING di SeBUAH sANGGaR tErKemUKa d JAKaRta…… bBrP jDL mEnYusUL sEpERTi “BiNTAnG d SuRGA”, SaNtrIwAti gAUL dAN bbrP PerAn lAin ..NamUn kArEnA weeKLY gW msh GaK bGt d KnAL…. SeTeLAH mUnCUL d “CiNDErELLa”, AzIzaH & cINTa KiRaNA…gW nGeRaSA sDH mLai d KNaL, bAnYAk yG pAnGgiL2 Gw sBg AkBaR, AdNaN atopUn RaKA….. aKiBaT mUnCuL d TV tiaP hArI ( StRiPPiNG )..
PeRjALAnAN d BeLANtARA eNTErtAinMent bArU BeNAr2 Gw mULai…….

16 komentar:

Anonim mengatakan...

ini bener blog revand bukan yah?

Sweetie! mengatakan...

Vand... udah lama banget gak kirim email! Kangen deh email-emailan sama kamu....
belakangan ini kuliah padat. apalagi besok tanggal 25 aku mau praktek lapangan ke Semarang-Jogja-Solo selama 5 hari...
doain sukses ya...
Juga doain dapet inspirasi buat novelku selanjutnya...
Oh iya, sekedar basa-basi, novel aku yang ke-15, judulnya LOVE AT FIRST TOUCH, aku pake karakter Jovan yang kamu peranin di Beranak Dalam Kubur...
Makasih ya Vand... kamu sering banget nyiptain inspirasi buat cerita2ku...
Btw, kapan ke Bandung lagi nih? pengen ketemu lagi deh sama kamu...

Anonim mengatakan...

q fans km lho....

Unknown mengatakan...

hi,lam knal!

ni ma omen...

ikh,sumpah q ngefans bgd xih ma kmu!

trnyta bwat mncpai ksuksesan butuh perjuangan,y?!

smangad truz,y!

chayo... fighting!!

annyeong!

Anonim mengatakan...

totang utan ke?terang man ya totang utan ta.maya mole nye bos?kam nyaman inya pang jakarta aleeeeeeeee?hebat peeeeeeeeee.kuda bua bling pang papua keluarga mu?eto si leng tau utan nan,,terkenal si nu?na kelupa dani,dian,deni ke.................

Anonim mengatakan...

sob lo pernah skolah di daerah rawamangun kan.??

Revand T Narya mengatakan...

btul bgt...

Anonim mengatakan...

kak revand, koq perannya kak revand di cucu menantu serem bgt... oiya, kalo kak revand numbuhin jenggot malah kliatan tua loh.. dicukur aja biar keren... hehehe

Anonim mengatakan...

k revAn Q SlaH Stu PngGmaR k RevAn Lho .. EhhM kraNg NiE Q Dah JraNg BngEtzz lhO, liAt k RevAn di Tv??? PaS terAkhIr liAt k ReVan Ntu wkTu k mNcuL di AcaRa TakE a CeleBriTy Out iCHhh...GnteNg BwngeTss SiChh kkk..! :-)
K KpaN2 dtAng k PurWakaRta DonG.. Y..
SalAm SukSes bwAT k rEVaN.. SLALU... :-)

Anonim mengatakan...

k revand klhiran banyuwangi y,wah qt sm dunk kak,lam knal y.G prnh plg k Banyuwangi lg kak?dlu sklah dmn?

Revand T Narya mengatakan...

b'tul...klahiran bwi, skrg tdk pernah plg lg ke bwi kecuali diundang jd bintang tamu acr d bwi, dlu sklah d sd penganjuran 5 (brawijaya) sampe klas 6, smp s/d klas 1 smu di jayapura, mli klas 2 smu di jkt,

thanx

revand tn

adeq mengatakan...

salam,kak revand,gue doain lo semoga sukses selalu ya pokoknya lo tampil lagi dae dalam filem filem seru gue minat banget si ama lu.owh ya kapan si lu mau datang ke malaysia gue udah enggak sabar pingin ketemu ama lu di tunggu ya....

Anonim mengatakan...

ya ampun bro... tulisan loe kok kyk cacing gitu... gede kecil gede kecil
hhhahaha

gw sebenernya ga bgitu tau revand itu siapa, soalnya jarang nonton sinetron (karena banyak yang ga mendidik, dan ga sesuai realita), justru tau revand itu karena ga sengaja muncul di acara ngulik nya mbak Asri Welas, dari sana gw liat revand justru sebagai orang yang bisa main kartu dan hipnotis... awalnya mengira, wah ternyata ada jg toh orang kyk gini... trus cari2 tau... waduh ternyata gw yg ketinggalan hahhaa, taunya revand itu dah famous lebih dulu di sinetron...

saran gw, kembangin terus bro, belajar terus dan terus, bakat loe banyak dan itu bisa jadi modal untuk mengarungi karir di dunia entertainment...
karena apa... karena dunia sinetron itu dah banyak sekali orang-orang ganteng dan cantik (ga penting bisa akting apa ga)... jd loe harus bisa diferensiasi, kalo yg lain cuma bisa jual tampang, nah loe selain tampang, tp punya kemampuan akting dan yang terpenting loe ada bakat lainnya...

maaf ya kalo ada salah kata dalam postingan ini

Revand T Narya mengatakan...

thanx, ats comment2-nya......

My Collagen Beauty mengatakan...

I hope i can understand indonesia...huhu.. gue bisa dengar,tapi nggak bisa ngomong..hehehe.. kalau revand umurnya 4 taon 1994, artinya lahir taon 1988 ya?

Anonim mengatakan...

Hi, ka...! Apa kbar? aQ fans qM Lho...