Kamis, 02 Oktober 2008

Mohon Maaf Lahir & Bathin

10 komentar:

Anonim mengatakan...

saya ngevan buagets ma revand sejak dya membintang i sinetron azizah.
tolong dong perbanyak foto foto revand ya

Revand T Narya mengatakan...

foto2 revand yg ada sdh diposting di www.friendster.com/revandsiactor memang sengaja tdk banyak posting foto.

thanx ya udah berkunjung ke blog gw

Anonim mengatakan...

seneeee..nk banget akhirnya aku bisa ngeliat blog nya revand.. soalnya aku ngfeeeeeeeens bgt sm km.. smnjk ngeliat km di azizah.. aku lgsg jth hati nih,,,, aku pengen dunk foto plus tandatngn km.. kalo boleh mt ke mn ya???
aku slalu ngikutin sinetron terbarunya km lho di sctv.. revand di situ beda banget...

Anonim mengatakan...

saya suka sekali atas penampilan mas revand disetiap mas tampil dilayar televisi.disaat mas main sinetron azizah,disitulah saya mulai ngefans banget sama mas dan tolong fotonya mas revand diperbanyakya? terimah kasih

ichal mengatakan...

Tahun depan aq ingin melihat revand menjadi seorang penyanyi coz sejak membintangi sinetron azizah aq udah yakin klo kak revand bakalan tenarrr., good luck n ingat jangan sombong

Anonim mengatakan...

Evand....
Egan nich (missegan),,
Sukses truuuz y!!!
Moga bLog'nya juga smakin ruameee kYk dipasar,,hee...
SEMANGAT..SEMANGAT 17x.

tiwi 9d mengatakan...

kak qoe jrg dpt gosip.x ?

Revand T Narya mengatakan...

yupz, mmg gak suka bikin gosip....

Anonim mengatakan...

saya dari malaysia.saya minat sama revand sejak mnonton sinetron cinta kirana.sangat bagus.......

safirah mengatakan...

Hallo...revand..sy minat betul dgn watak kamu di sinetron 'cinta kirana'.
You are chinese look la..are u chinese? hehe..just want to know..

-from Safirah, Malaysia.